Senin, 21 November 2016

Surga Dunia Kelas Atas, The Mulia Nusa Dua Bali



Nusa Dua Bali, siapa yang tak kenal? Nama ini tentu sangat akrab bagi traveler. Nusa Dua Bali merupakan salah satu kawasan elit di Pulau Dewata. Selain dipenuhi dengan hotel-hotel berbintang yang bertaraf internasional, di sini juga sering dijadikan sebagai tempat konferensi-konferensi, baik skala nasional maupun internasional. Sehingga tak jarang orang yang datang kesini merupakan orang-orang yang penting.
(tempokini.com)


Di kawasan ini banyak terdapat taman-taman indah, dan segala sesuatunya ditata dengan indah sehingga sangat terasa kesan mewah di sini. Kebersihan di kawasan Nusa Dua juga sangat terjaga, dan pantai-pantainya tidak seramai pantai Kuta, sehingga suasananya sangat nyaman dan terasa lebih privasi.
Bagi Anda yang berencana menginap di hotel yang dekat dengan laut, ditemani dengan pemandangan pasir pantai yang putih dan memiliki grade bintang 5, tentu Nusa Dua Bali bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena disini hotel bintang 5 tersebar banyak bagai jamur di musim hujan.
Salah satunya Hotel Mulia Bali atau The Mulia Nusa Dua Bali. Hotel ini memang benar-benar dirancang untuk memanjakan turis yang datang ke sini. Meski hanya menghabiskan waktu sepanjang hari tanpa keluar dari area hotel, tamu hotel pasti tidak akan merasa cepat bosan karena hotel ini dilengkapi dengan fasilitas mewah dan lengkap.
Dan hotel ini diklaim sebagai salah satu hotel terbaik di Nusa Dua, lho. Dari pintu masuk lobby utama saja sudah sangat terasa ada X Factor yang menyebabkan hotel ini begitu istimewa. Klik disini untuk melihat The Mulia Nusa Dua.

Lobby The Mulia Nusa Dua (turiskece.com)
 Di The Mulia Nusa Dua ini terdapat kolam renang yang langsung menghadap ke laut, sangat dekat dengan bibir pantai. Di kolam renangnya juga terdapat patung-patung tempat air mancur. Patung-patung ini sungguh menambah estetika dan kesan mewah hotel ini.
Sementara, untuk anak-anak juga disediakan tempat bermain yang luas dengan banyak boneka dan mainan serta terdapat arena bermain perosotan. Di tempat ini juga ada penjaga-penjaga yang merupakan karyawan hotel, jadi anak-anak bisa bermain dengan puas dan tetap aman.
Nah, soal fasilitas kamar yang dimiliki hotel ini, tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tiap kamar hotel dilengkapi dengan TV teknologi canggih, dan kamar mandinya pun dilengkapi dengan toilet, wastafel, dan bathtub yang berkualitas dan bermerek. Misalnya toiletnya, tutupnya akan terbuka sendiri ketika ada orang didekat toiletnya.
Tipe kamar di The Mulia Nusa Dua diantaranya: Baron Suite with Garden View, Baron Suite with Ocean View, Earl Suite Garden View, Earl Suite Ocean View.

Kamar Hotel The Mulia Nusa Dua (daman.co.id)
 Untuk soal makanan, The Mulia Nusa Dua menyediakan tempat khusus yang menyajikan makanan Jepang, namanya Edogin. Jika ingin yang lebih bervariasi? Anda bisa menikmati makanan di The CafĂ©. Bahkan masakan India juga tersedia di sini, lho.
Nah, jika Anda bosan terus berada di dalam hotel, Anda bisa keluar sejenak dan menikmati pasir pantai yang putih. Di area Nusa Dua ini terdapat beberapa pantai yang bisa menjadi tempat bermain air bersama anak-anak, karena pantai-pantainya memiliki gelombang yang tenang.
Salah satunya Pantai Samuh, memiliki gelombang yang sangat tenang, dan pantai ini menghadap ke timur, sehingga Anda bisa menikmati sunrise secara sempurna tanpa terhalang apapun. Selain itu juga ada pantai Mengiat yang merupakan terusan dari Pantai Geger, sehingga karakteristik bibir pantainya sama dengan Pantai Geger, Pantai yang terletak persis di depan The Mulia Nusa Dua.
Pantai Mengiat ini juga memiliki gelombang yang tenang dan dangkal, sehingga aman untuk anak-anak. Nah, jika jalan sedikit sekitar 150 meter, terdapat bukit, yang biasa disebut bukit Peninsula. Biasanya di bukit ini diselenggarakan festival tahunan Nusa Dua Fiesta.
Tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi di dekat Nusa Dua Bali adalah Tanjung Benoa Watersport. Di sana disediakan bermacam-macam permainan dan olahraga air, seperti Flying Boat, Rolling Donut, Banana Boat, Snorkling, dan banyak lagi.
Bagaimana? Tidak sabar untuk mencoba liburan mewah di Nusa Dua, Bali?


2 komentar:

  1. Duh, aku belum pernah ke Bali nih. Pengen banget :D
    Hotelnya bagus, pemandangannya indah. Klop deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalah sama anak-anakku, Mba. Mereka duluan yang pada wisata ke Bali :)

      Hapus

Terima kasih sudah meninggalkan jejak :)